Jumat, 27 Mei 2016

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dan Cepat - Meskipun tidak membahayakan selama masih wajar keloid pada kulit merupakan gangguan kesehatan yang dapat menganggu estetika kulit .

Keloid pada permukaan kulit biasanya menyebabkan kulit terasa gatal dan terkadang keloid ini pun bisa tumbuh membesar .

Bahka pada beberapa kasus keloid tumbuh hingga mencapai berat yang luar biasa , Keloid munculnya akibat dari bekas luka yang mengalami pertumbuhan kulit abnormal sehingga keloid bisa muncul .

Sampai saat ini benjolan keloid masih belum di ketahui penyebabnya namun beberapa ahli berpendapat ada faktor yang memicu keloid muncul seperti :

  • Keturunan
  • Peregangan pada kulit berlebihan
  • Kurangnya kelembapan kulit
  • Gangguan sistem imun
Faktor faktor tersebut di ketahui dapat memicu munculnya keloid pada kulit yang terkena luka .

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dan Cepat


Untuk mengtasinya cara yang paling umum adalah dengan melakukan tindakan operasi atau suntik yang di lakukan oleh dokter ,Namun untuk anda yang ingin mencoba menggunakan cara alami anda bisa menggunakan cara cara berikut ini :

  • Bawang Putih
Manfaat bawang putih untuk keloid adalah terdapatnya kandungan silica di dalam bawang putih , SIlica mampu meregenerasi sel kulit sehingga keloid dapat di kempeskan secara alami .

Untuk menghilangkan keloid dengan bawang putih yang anda butuhkan hanya 3 siung bawang putih , serta kain katung dan alat dapur .

Caranya:
Ptong dadu bawang putih dengan alat dapur dengan ukuran sesuai selera , kemudia siapkan kain katun setelahdi siapkan kemudian masukan bawang putih tersebut , kemudian ikat dengan bentuk simpul lalu perasa bawang putih hingga mengeluarkan air .

Sebelum menggunakannya bersihkan dahulu keloid anda kemudia oleskan air perasan bawang putih tersebut ke bagian keloid anda dan berikan sedikit pijatan halus hingga 5 menit .

jika sudah silahkan basuh dengan air .
  • Madu
 Madu telah banyak di gunakan sebagai produk kesehatan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang melanda umat manusia .

Madu bisa anda gunakan untuk mengatasi keloid karena di dalam madu terkandung senyawa anti bakteri dan mampu untuk dapat melembabkan kulit .

Cara nya pun mudah cukup dengan meoleskan madu murni ke bagian kulit anda pijat pijat agar sirkulasi dara di kulit lancar .
  •  QnC Jelly Gamat
Dan yang terakhir adalah dengan QnC Jelly Gamat .

Apa itu QnC Jelly Gamat ? Qnc jelly gamat adalah produk kesehatan terbaik dari ekstrak teripang emas , Qnc Jelly Gamat merupakan produk asli buatan indonesia yang mana khasiat dan manfaatnya telah banyak di rasakan oleh masyarakat indonesia .

Salah satu khasiatnya adalah untuk dapat mengobati dan mengatasi keloid , Keloid dapat di atasi dengan QnC Jelly Gamat dengan cara di oleskan 3-5 kali dalam sehari .

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat silahkan cek khasiat lebih lengkapnya di Obat benjolan keloid
Share:

0 komentar:

Posting Komentar